Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral ...Seorang Oknum Guru SD Negeri 1 Johunut Diduga Telah Berselingkuh Dengan Sopir Tangki Air

Foto Ilustrasi perselingkuhan-(red) 


Wonogiri, Info-Nusantara.com
Seorang oknum guru kelas 3  di sekolah dasar negeri 1 johunut berinisial W diduga telah berbuat selingkuh dengan seorang sopir tangkai air berinisial E T  yang terjadi di rumahnya ET  dengan di ketahui oleh pihak istrinya ET .

Seorang guru seharusnya menjadi Suri tauladan terhadap anak didiknya ini malah sebalikanya berbuat serong dengan Priya lain, ini akan membawa diampak buruk generasi muda untuk kelangsungan pendidikan di sekolah dasar tersebut.  (Sabtu 2/3/24)

Sewaktu awak media mendatangi sekolah tersebut pasa sabtu 2/3/24 yang lapu ditemui oleh kepala sekolah Basuki Spd mengatakan" bahwa guru tersebut berinisial  W tersebut benar mengajar di sekolah SD negeri 1 johunut memang benar dan mengajar di kelas 3, akan tetapi  baliaunya waktu ini baru cuti tahunan dan tidak berada di sekolah, Ungkap kepala sekolah.

"Terkait dengan dia W berselingkuh dengan pria  lain Kepala sekolah tidak tau menahu, tetapi rumor yang beredar memang benar adanya.   Dia pihak oknum guru W tersebut udah di undang di korwil kecamatan Paranggupito dan dia W tidak hadir dalam   masa cuti  tahunan selam 12 hari". Tambah kepala sekolah waktu di temui awak media di ruang kerjanya 

 Di sekolah tersebut jumlah semua murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 berjumlah 37 siswa- siswi. Dan  sekolahan tersebut terdapat hanya 5 dusun   di kecamatan Paranggupito kabupaten Wonogiri.

Untuk  guru berinisial W sampai berita ini di turunkan belum bisa di temui oleh para awak media 

Kami sebagai fungsi kontrol berharap kepada korwil kecamatan Paranggupito  dan kadis pendidikan  kabupaten  supaya memberikan sangsi tegas sesuai undang-undang yang berlaku kepada oknum guru W  tersebut, biar jera dan di jadikan pelajaran kedepannya. 

(Ang.s//tem)