Ticker

6/recent/ticker-posts

Karyawan Toserba Baru Perlihatkan Foto MsV Beredar Di Whatsapp Dengan Selingkuhannya

Karyawan Toserba Baru Perlihatkan Foto MsV  Beredar Di Whatsapp Dengan Selingkuhannya

Wonogiri, info-nusantara.com
Sebuah foto perempuan memperlihatkan alat vitalnya beredar di whatsapp bersama oknum pegawai sebuah perusahaan umum daerah (Perusda) PDAM Kabupaten Wonogiri. Diduga perempuan tersebut berinisial HN (50) warga Wonoboyo dan bekerja disebuah toko di Wonogiri sedangkan lakinya berinisial Sbr (47) juga warga Wonoboyo Wonogiri bekerja di PDAM Wonogiri. 

Foto yang beredar di whatsapp diduga kedua pelaku sedang cek-in disebuah kamar hotel. Kondisi perempuan HN setengah bugil pusar kebawah tanpa sehelai benang sehingga alat vitalnya kelihatan. 

Diduga dua orang pelaku yang selingkuh tersebut sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri, sementara keduanya telah berstatus berumah tangga.

Sbr ketika dikonfirmasi hal tersebut mengakui bahwa foto yang beredar di whatsapp group itu memang dirinya dengan HN. Ia juga mengakui memang dirinya menjalin hubungan dengan HN, namun tidak pernah memposting foto ketika di kamar hotel apalagi disaat kondisi HN tanpa celana alias bugil, tuturnya 

Sementara salah seorang warga Wonoboyo ketika ditemui wartawan mengungkapkan, hubungan kedua pelaku tersebut sudah berjalan lama dan memang warga juga sudah merasa curiga sejak lama.

Dengan adanya foto yang beredar di whatsapp , ada dugaan keduanya menjalin hubungan perselingkuhan telah bertahun-tahun,  ungkap  warga Wonoboyo yang tak ingin disebut namanya.

Sedangkan HRD Earllyka Toko baru sampai berita ini di turunkan belum dapat di mintai keterangan terkait karyawannya.


(Ang.s).