Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Prima siap bertarung pileg tahun 2024


Partai Prima siap bertarung pileg tahun 2024


Manggarai, info-nusantara.com | Dalam waktu dekat ini kami siap membentuk  kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kabupaten Manggarai  di kantor Kesbangpol kab.manggarai,  Dan ada pun prinsip kedepannya bawah prima 98% untuk kepentingan rakyat, disisi lain juga bahwa Prima sangat konsisten  (percaya diri) untuk berlaga di pemilu legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang. "Prima tentu siap bertarung dengan partai-partai lain untuk mendulang suara di Pileg 2024," ujar Robert  
 


Siap bertarung dengan beberapa partai2 besar 2024 dan memiliki finansial cukup mapan dan banyak memiliki kader yang tersebar diberbagai pelosok, menurut Robert pada dasarnya prinsip-prinsip yang berkaitan dengan attitude (sikap) yang benar, memberikan attention (perhatian) yang penuh, dengan action (tindakan) yang cepat dan tepat demi kepentingan masyarakat, dan berharap secara sungguh-sungguh untuk siap bertarung di pemilu yang akan mendatang. 

PRIMA, Partainya rakyat biasa, lahir di tengah pusaran arus kehidupan bangsa yang keras, baik karena pandemi, masalah ekonomi yang semakin jauh dari prinsip-prinsip kemanusiaan dan keadilan," ujar Agus Jabo Priyono ketua umum partai prima.


Prima mempunyai komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap waktu. "Kita beda dengan yang lain. Prima tak hanya sekedar memburu sebuah jabatan apalagi memburu harta kekayaan. Kita itu akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun dan bagaimanapun, bukan hadir saat membutuhkan saja," terang mantan politisi PRD. 


Dan Salah satu strategi yang akan diterapkan untuk mendulang banyak suara di pileg 2024 akan dilakukan dengan menggugah para kawula muda yang menginginkan Kendal lebih baik untuk turut bersatu dalam satu barisan dan Prima sebagai wadahnya. Ia menegaskan, Prima bukanlah partai yang dimiliki satu orang ataupun segelintir kelompok, namun Prima adalah milik kita bersama.
 


Ia mengaku, gagasan kaum-kaum muda sangat menentukan Partai Prima bisa jadi besar atau malah menjadi kerdil. "Prima sengaja dilahirkan untuk mewadahi gagasan dan ide-ide dari kaum muda," ujarnya. Selain itu, progam yang pro rakyat dengan melawan kapitalisme serta oligarki di negeri sendiri juga menjadi bagian dari strategi Prima untuk memikat hati masyarakat dalam mendulang suara di pileg 2024.